Efektivitas Perekapan Laporan Kerja Karawan PT. SWABINA (Gresik) Pada Sistem SWAJOS

Authors

  • Rafli Aprilian Firmansyah Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur
  • Sonja Andarini Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur

DOI:

https://doi.org/10.556442/eabmij.v6i1.552

Keywords:

Efektivitas, Sistem, Implementasi, Laporan Kerja, dan SDM.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi efektivitas perkepan laporan kerja karawan di PT. Swabina (Gresik) yang diimplementasikan pada sistem Swajos. Sistem Swajos merupakan suatu platform atau mekanisme yang digunakan untuk merekam, menyusun, dan mengelola laporan kerja karyawan. Penelitian ini menggunakan metode analisis untuk mengukur sejauh mana perkepan laporan kerja tersebut dapat meningkatkan efisiensi operasional dan kinerja karyawan. Data akan dikumpulkan melalui survei, wawancara, dan pengamatan terhadap implementasi sistem. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan wawasan yang lebih baik terkait keberhasilan dan potensi perbaikan dalam penerapan sistem perkepan laporan kerja, sehingga dapat memberikan kontribusi positif terhadap peningkatan produktivitas dan manajemen SDM di PT. Swabina (Gresik).

References

Laporan Kinerja Tahun 2020 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Jawa Timur.

Pelaksanaan Tugas Pemerintah Provinsi Jawa Timur Tahun 2022.

Peraturan Gubernur Jawa Timur Nomor 55 Tahun 2021 Tentang Pedoman Kerja dan

Suprapto et al. (2021). Evaluasi Kinerja Dosen dan Tenaga Kependidikan selama Work From Home (Wfh): Studi Kasus di Universitas Negeri Surabaya. Journal of public sector innovations(JPSI), 5(2), 90-99.

Tiara Anggraini, Deby Febriyan Eprilianto, S.Sos., MPA, (2022). Efektivitas Kinerja Pegawai di Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Provinsi Jawa Timur Pada Masa Pandemi Covid-19.

Tommy hartono, m. s. (2020). Pengaruh Displin Kerja dan Pelatihan terhadap Kinerja Karyawan di PT. BPR Sejahtera Batam. Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis dan Inovasi Universitas Sam ratulangi , 7(1), 220-237.

Tri, a. p. (2018). Efektivitas Kinerja Pegawai Kinerja Kantor Camat Sentajo Raya Kabupaten Kuantan Singingi. JOM FISIP Universitas Riau, 5(1), 1-15.

Downloads

Published

2024-01-25